Lintasarta Smart Campus

Sistem Informasi Akademis SIAKAD

Digitalisasi proses inti kegiatan perkuliahan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja!

Smart Campus

Sistem informasi

AKADEMIS (SIAKAD)

Lintasarta Smart Campus Sistem Informasi Akademis (SIAKAD) adalah sebuah aplikasi yang mengintegrasikan seluruh proses inti kegiatan perkuliahan ke dalam sebuah sistem informasi yang didukung oleh infrastruktur handal yang dimiliki Lintasarta.

SIAKAD dapat dihubungkan dengan sistem internal lembaga pendidikan,  Smart Campus Mobile, ataupun Learning Management System.

Sistem Informasi Pendaftaran Ujian Masuk

Fitur untuk mengelola penyelenggaraan ujian masuk perguruan tinggi dengan menyediakan beberapa fasilitas yang memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dalam melakukan proses pendaftaran serta memiliki sistem pelaporan lengkap sehingga membantu panitia untuk mengelola data pendaftaran lebih efisien, serta mengurangi penggunaan kertas (paperless).

SISTEM INFORMASI
MANAJEMEN DATA AKADEMIK
Dan ADMINISTRASI​

Fitur untuk mengelola data akademik dan administrasi perkuliahan mahasiswa. Aplikasi dirancang sebagai software generik yang dapat digunakan untuk mengelola aktivitas akademik seperti KRS dan bimbingan online, pengelolaan data nilai dan transkrip, pengelolaan kurikulum dan semester, serta sesuai standart pelaporan DIKTI EPSBED atau PDPT.

Sistem Informasi Manajemen Registrasi Mahasiswa

Fitur untuk mengelola proses registrasi dan her-registrasi serta pembayaran per semester untuk mahasiswa baru/lama. Aplikasi ini dilengkapi pengaturan model pembayaran dan tarif yang fleksibel dan mudah, serta dapat mengeluarkan invoice pembayaran sesuai preferensi kampus. Selain itu aplikasi ini menyediakan otomasi pembuatan NIM dan pencetakan KTM

Keuntungan SIAKAD

Smart Campus

Mengapa SIAKAD Lintasarta

Lintasarta Smart Campus

SMART CAMPUS LATEST ARTICLES